SACTI CLUB TAEKWONDO INDONESIA

Beranda » news » Sabeum Nim Sukanda : Tingkatkan Kualitas dan Motivasi Atlet, Jajaran Pelatih serta Pengelolaan organisasi SACTI

Sabeum Nim Sukanda : Tingkatkan Kualitas dan Motivasi Atlet, Jajaran Pelatih serta Pengelolaan organisasi SACTI

Blog Stats

  • 66.899 hits

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Dalam rangka untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi taekwondo, diharapkan segenap insan taekwondo, khususnya para atlet muda dan terutama di usia dini agar senantiasa meningkatkan terus semangat latihan dan motivasi untuk menjadi taekwondoin berprestasi di masa datang. Disamping itu, untuk menjadikan program pembinaan taekwondoin SACTI menjadi lebih berkualitas, juga diharapkan segenap  pelatih diseluruh unit latihan SACTI agar berupaya pula meningkatkan kualitas pengetahuan dan kepelatihannya. Demikian hal tersebut disampaikan oleh ketua Dewan Guru SACTI Sabeumnim Sukanda dalam acara UKT SACTI di GOR Cilandak, Jakarta Selatan  25/11 lalu.

“Saya berharap semua taekwondoin SACTI dapat meningkatkan kualitas dan kemampuannya, sehingga SACTI dapat terus berperan memberikan kontribusi melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi baik bagi daerah maupun nasional. Untuk mewujudkan harapan tersebut, tentunya dibutuhkan peran pelatih yang secara serius berrtanggungjawab membina dan mengembangkan bibit-bibit taekwondoin SACTI diseluruh unit latihan”. Ujar Sabeumnim Sukanda yang juga dewan pendiri SACTI dalam  pengarahannya kepada seluruh taekwondoin SACTI.

Ditambahkan Sukanda, agar pencapaian program pembinaan dan prestasi taekwondoin SACTI kedepan lebih maksimal, maka dibutuhkan pengelolaan organisasi SACTI yang lebih baik. Untuk itu, ia berharap agar jajaran pengurus maupun pelatih diseluruh unit latihan SACTI agar lebih aktif lagi berperan dan ikut serta concern pada pengelolaan organisasi SACTI sebagai salah satu klub terbesar di Jakarta, yang jumlah puluhan unit latihannya sudah mulai menyebar hingga diberbagai daerah di sekitar Jabodetabek itu. Khususnya Sabeum Nim Sukanda mengingatkan kepada jajaran pengurus yang sudah mulai tidak aktif, agar aktif kembali memberikan support dan kontribusinya pada organisasi.

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) SACTI diselenggarakan pada hari Minggu, 25/11 di GOR CIlandak, Jakarta Selatan. kegiatan tersebut diiikuti lebih kurang 500 peserta dari berbagai puluhan unit SACTI yang tersebar di seluruh DKI Jakarta dan Sekitarnya. Selain di hadiri oleh para pendiri dan dewan guru SACTI, juga dihadiri oleh pengurus pusat dan seluruh pelatih/penanggung jawab unit SACTI.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan demonstrasi taekwondo – poomsae dari atlet SACTI yang merupakan peringkat 4 nasional. Demonstrasi tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat dan motivasi para taekwondoin SACTI untuk makin giat berlatih,


Tinggalkan komentar