SACTI CLUB TAEKWONDO INDONESIA

Beranda » news » UKT geup & Kompetisi Internal IX SACTI CLUB

UKT geup & Kompetisi Internal IX SACTI CLUB

Blog Stats

  • 66.906 hits

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
Jpeg

UKT SACTI CLUB MEI 2016 (+/-700)

Halo Taekwondoin! Salam Olah raga!

Di bulan September yang akan datang, SACTI CLUB akan menyelenggarakan 2 program rutin. Yaitu :

UKT geup SACTI CLUB yang diadakan setiap 4 bulan, kali ini kembali diadakan di pusat SACTI CLUB, yaitu GOR Cempaka putih. Di UKT kali ini pengurus SACTI akan mencoba beberapa program penyelenggaraan UKT yang baru, agar acara berjalan dengan lebih efisien, efektif dan berkualitas. Bagi para anggota yang ingin mengikuti UKT, bisa mengghubungi Pelatih Unit masing -masing.

Kompetisi Internal  ke IX, yang kali ini di percayakan kepada Sabeum Odinianto untuk menjadi Ketua Panitia. Kompetisi ini masih tetap berlanjut untuk menjadi ajang pencarian bakat atlet-atlet pemula dan ajang untuk para sabuk hitam junior SACTI belajar menjadi wasit,coach dan penyelenggara. Juga dengan rutinnya penyelenggaraan ini, membuat tali silaturahmi diantara anggota SACTI CLUB semakin erat sambil mengasah kemampuan.

Tidak lupa untuk para pembaca, jika ingin bergabung dengan Taekwondo SACTI  CLUB dapat masuk ke halaman “UNIT(DOJANG)SACTI”, untuk melihat domisili unit sesuai wilayah pembaca dan menghubungi no tlp tertera, atau dapat menghubungi langsung :

Sabeumnim SYARIEF (ketua harian) 0818-892321, Sabeum IMAN (sekretaris) 0822-6030309            

KYONGRE!!


Tinggalkan komentar