SACTI CLUB TAEKWONDO INDONESIA

Beranda » Uncategorized » Profil Sacti Jakarta Utara ” Taekwondo Utara”

Profil Sacti Jakarta Utara ” Taekwondo Utara”

Blog Stats

  • 66.899 hits

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Taekwondo Utara berdiri dari tahun 1996 berawal dengan nama unit SMPN 162 Jakarta kemudian berubah lagi pada tahun 1999 menjadi unit FAUNTI (Faisal Amatir Unit Taekwondo Indonesia).

Pada tahun 2009 terjadi gelombang dan gelora pembaharuan untuk membangun unit ini dengan lebih baik. Dan unit FAUNTI (Faisal Amatir Unit Taekwondo Indonesia). pun kembali berubah nama menjadi  “TAE KWONDO UTARA” dengan misi menjaring atlit terbaik dari kawasan jakarta utara.

Taekwondo Utara terdiri dari beberapa unit yaitu : Unit Green garden Rorotan, Unit SDIT AL-Muhajirin Jakarta, Unit Komp.STIP Jakarta

Pelatih-pelatih Taekwondo Utara terdiri dari pelatih taekwondo profesional yang telah melatih taekwondo puluhan tahun dan menghasilkan atlit-atlit terbaik untuk DKI Jakarta.

Yang terdiri dari :

1. Achmad Nugroho,ST ( The 1st Dan Kukkiwon)

2. Syafrieyanto ( The 1st Dan Kukkiwon)

3. Bakriyanto ( The 1st Dan Kukkiwon)

Taekwondo Utara mengajak rekan-rekan yang berminat dalam olah raga taekwondo, termasuk kepada para orang tua yang tertarik mengikutsertakan putra/inya untuk berlatih taekwondo, silahkan bergabung bersama kami untuk memajukan taekwondo dari ujung jakarta.

Bagi yang berminat membuka unit sekolah/ umum/private dapat menghubingi no. 081383383284 (sabeum ahmad).

sumber : http://taekwondoutara.wordpress.com


Tinggalkan komentar